image1 image2 image3

DBUKU.ORG|PERPUSTAKAAN PRIBADI DIANA SASA|MENYEDIAKAN BUKU BACAAN GRATIS UNTUK UMUM|RUANG PUBLIK DAN KEDAI UNTUK DISKUSI, NONTON BARENG, RAPAT, PAMERAN, MINI KONSER, DSB

MAJELIS BIBLIO XI: Peluncuran Buku dan Screening Film taring Padi

Impian dan harapan komunitas Taring Padi untuk mendokumentasikan seluruh kerja dan karya selama 13 (tiga belas) tahun berdiri dalam sebuah buku yang berjudul “Seni Membongkar Tirani” telah menjadi kenyataan. Malam ini (27/10) buku tersebut diluncurkan di Kampung Ilmu, Surabaya.

Menurut Yusuf  Koordinator Taring Padi buku ini bukan hanya untuk kepentingan publikasi, namun juga sebagai refleksi diri untuk terus berkarya, bekerja, dan relalu berjuang. Sebagai upaya menyebarluaskan ide-ide yang terdapat di dalam buku ini dan memperkuat serta membangun jaringan pergerakan dan perkawanan, maka kami akan melakukan peluncuran buku keliling ke beberapa kota di Indonesia.
 
Acara didahului dengan pemutaran film dokumentasi kerja Kelompok taring Padi dalam seni rupa dan pergerakan. Dilanjutkan performance art seniman Taufik Monyong yang mengkritik kekerasan di Papua.
 
Diskusi menghadirkan Syaiful Hadjar (Perupa dari Kelompok Seni Rupa Bermain) dan Obed Bima Wicandra (Perupa dan Dosen DKV UK Petra Surabaya) serta dimoderatori Diana AV Sasa (Pustakawan dbuku bibliopolis).

Acara ini terselenggara atas kerja bareng Kelompok Seni Taring Padi, Dbuku Bibliopolis, Kampung Ilmu, dan
Kelompok Oi Buku Ini Aku Pinjam.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar